Tanda Seru Tanda Tanya


tanda-seru-tanda-tanya.png

perempuan ingin dibimbing tanpa tanda seru
perempuan juga ingin dipercaya tanpa tanda tanya

perempuan,
tak pernah benar-benar jadi dewasa
untuk rela melepas manjanya

herannya, laki-laki tak keberatan dengan itu semua
tak pernah benar-benar suka melihat
perempuan jadi mandiri sepenuhnya
karna laki-laki bangga menjadi tempat bertanya
setiap kali perempuan hadir dengan manjanya,
setiap itu pula laki-laki sukarela menawarkan bahunya

mungkin ..
itulah mengapa cinta tak perlu tanda seru
dan selalu menyisakan tanda tanya

Advertisements

8 responses

  1. meikahazim

    cinta = ? dunk.. kikikiki….

    Like

    Tuesday, March 11 , 2008 at 9:21 am

  2. tsani

    damn…
    knp sih ttg lagi2 cinta…
    klo kata permpuanku,
    cinta tuh rujak rasa vanila,
    marmos2 gmn gt,tp bikin ketagihan…
    hahahahaha…

    kata temen2 laki yg udah kawin, perempuan itu katanya rujak cingur .. coba tny abangmu. hehehe ..

    Like

    Tuesday, March 11 , 2008 at 9:57 am

  3. BAH!!!pa kau pernah benar2 merasakan akan wanita??

    setauku…

    selama ini…

    masih saja konsep;))

    *—————————-*
    | peace!no offesnse:D |
    *—————————-*

    dulu aku wanita bang (sstt.. rahasia!) hahaha..

    Like

    Thursday, March 13 , 2008 at 10:06 pm

  4. Wah, bagus puisinya mbak…
    apalagi soal hal-hal yang mbak simbolkan dengan tanda tanya dan tanda seru..
    keep doing ur great job!!

    mbak ivana, thanks atas komentarnya. omong2, nama kita hampir sama yah? tapi saya ifan yang laki-laki mbak. belum pernah jadi perempuan.. (beneran). FYI: saya mmg suka bertanya pd perempuan, misalnya: “kamu udah punya cowo belum?” biasanya sih jawabannya, “belum, tapi kamu bukan tipe cowo yang saya mau.” Kurang ajar kan? Jomblo aja belagu. itulah makanya saya blg, “selalu menyisakan tanda tanya.” 😀

    Like

    Sunday, March 16 , 2008 at 1:40 pm

    • Big help, big help. And suelrpative news of course.

      Like

      Friday, August 15 , 2014 at 6:07 am

  5. Hehehe…mas,ya?
    sori….
    btw, kalo kamu suka, di blog aku ada lomba penulisan puisi dan cerpen. Siapa tau kamu suka ikyut…

    Like

    Tuesday, March 18 , 2008 at 3:49 pm

  6. Good… Bro… Membuka mata hati… Btw hasil gugahan sendiri khan ??

    Like

    Tuesday, May 27 , 2008 at 4:10 pm

  7. bagus puisix

    Like

    Friday, February 25 , 2011 at 3:03 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s